-->
  • Jelajahi

    Copyright © Cijago - Cicipin Jajanan GokiL
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Minum Teh Ala Anime Spirited Away

    Selasa, 04 Februari 2020, Februari 04, 2020 WIB Last Updated 2020-06-10T17:20:21Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    TAIPEI




    🏠 A- Mei Tea House
    📍 Jiufen, Taipei
    💸 300ntd / pack


    Nyobain ngeteh cantik di tourism spot Jiufen. Kalau kamu tau anime Spirited Away, Jiufen ini salah satu spot favorit turis di Taipei. Nah ini lokasi di dalam toko teh fenomenal itu. Nanti sewaktu masuk kamu langsung ditanya berapa orang dan langsung di anterin ke tempat duduknya.

    Di sini kamu disuruh bikin teh sendiri, bayar mahal eh bikin sendiri, sial emang ahahaha. Waiter akan nunjukin tutorial minum tehnya nih, iya ribet banget aku tau. Namun, ini pengalaman yang luar biasa karena bisa menikmati teh dengan cara berbeda dan tentunya nikmat.

    Kamu gak perlu khawatir teh yang kamu minum kurang karena cuma segelas kecil itu. Rumah teh ini menyediakan kamu air satu ceret dan daun teh yang banyak. Cukup untuk kamu yang ingin mabok teh. Tak lupa juga kue kue mungil yang dihidangkan yummy. Kue mungil itu terdiri dari mochi, kue mirip permen ting ting (?), dan ga tau kue lainnya itu apa.

    Setelah beberapa saat, waiter akan datang untuk meminta bayaran. Habis bayar nanti kamu juga diberikan post card gambar A-Mei Tea House. What an amazing experience!!



    Penulis :
    Rustaviani  | in collaboartion with @BocahJajanan



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    info kerja sama : info@cijago.com

    NamaLabel

    +